Selasa, 23 Oktober 2012

Akibat Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas

Jika kita mendengar kata pergaulan bebas sudahhampir 100% pandanga kita pasti langsung tertuju kepada remaja. Karena korban dari pergaulan bebas ini paling banyak adalah remaja.
masa remaja adalah masa yang paling indah dan seru, sangat banyak hal yang bisa di lakukakn di saat kita remaja dan tidak aka pernah terlupakan, itu menurut saya, karena saya juga merasakan hal tersebut.
Tetapi alangkah baik nya jika kita menjaga diri agar tidak terkena dalam pergaulan bebas tersebut, karena banyak sekali bahaya yang dapat di timbul kan dari pergaulan bebas tersebut antara lain yatu :

~Seks Bebas : kalangan remaja pasti sudah tidak asing lagi dengan kata ini apalagi di jaman sekarang ini,tapi taukah bahaya dari seks bebas ini? ini beberapa contoh akibat dari banyak akibat dari seks bebas ini :
-Pernikahan Muda/Belum umur sudah menikah
-HIV/AIDS
-Konsentrasi belajar menjadi bunyar
-Menurun nya semangat belajar bagi siswa/siswi remaja.

~Obat-Obatan Terlarang : semua pasti tau apa itu obat-obatan terlarang, yang sangat bahaya bagi kesehatan tubuh kita dan dapat menyebabkan kematian. berikut beberapa contoh dari akibat obat-obatan terlarang :
-Kematian
-Kecanduan
-Tidak senang berorganisasi atau lebih memilih untuk menyendiri
-Menyebabkan pertengkaran keluarga
-Membuat Ekonomi melemah dan masih bnyak lagi yang lain.







0 komentar:

Posting Komentar